Skip to main content
Jaga Bansos

Antisipasi Penyalahgunaan Bansos KPK Melalui Inspektorat Kabupaten Konawe Utara Meluncurkan Aplikasi JAGA BANSOS

Wanggudu, 7 Juni 2020

ProKOPI KONUT : Di tengah pandemi wabah Covid-19 (Corona Virus Disease 2019) yang saat ini masih melanda dunia pada umumnya, dan Provinsi Sultra terutama di Kabupaten Konawe Utara. Sehubungan hal itu, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melalui Pemerintah Kabupaten Konawe Utara dalam hal ini Inspektorat meluncurkan Aplikasi yang diberi nama "Jaga Bansos".

Banyaknya kegiatan penyaluran bantuan-bantuan sosial di masa pandemi covid-19 ini sangat perlu untuk  diawasi secara bersama-sama, yaitu dengan mendownload Aplikasi Jaga Bansos, dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Laporkan dengan cepat dan mudah dengan segala hal seputar bantuan sosial yang menurut anda kurang tepat atau diduga ada yang harus dibutuhkan dalam penyalurannya, anda sebagai masyarakat berhak memantau, memberi info agar bantuan dari pemerintah bisa tepat sasaran, tepat jumlah dan tepat manfaat untuk itu segerah download aplikasi Jaga Bansos secara gratis di Play Store handphone anda atau bisa juga dengan mengakses jaga melalui situs jaga.id.

File Pdf Panduan menggunakan Aplikasi Jaga dan cara mengakses situs jaga.id, dapat di download pada link download di bawah ini : Download File: 060620_132205_JAGA BANSOS _LAUNCHING-posting.pdf

Add new comment

Plain text

  • No HTML tags allowed.
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.
404 Error

Sorry, this page doesn't exist.
Please check the URL or go back a page.

404 Error. Page Not Found.

?>