Skip to main content
Banjir

Bupati Konawe Utara Membawa Bantuan Logistik Dalam Misi Kemanusiaan Di Kolaka Utara.

Lasusua, 21 Desember 2020

 

Setelah memimpin apel siaga operasi Lilin-Anoa 2020 di Mapolres Konawe Utara Bupati Konawe Utara H.Ruksamin bertolak menuju Kabupaten Kolaka Utara dalam rangka membawa bantuan kemanusiaan yang tertimpa musibah banjir bandang.

 

Rombongan tiba dan di sambut oleh Bupati Kolaka Utara Drs. H. Nur Rahman Umar, MH di rumah pribadinya beserta Kepala SKPD lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka Utara sekitar pukul 21.20 WITA.

 

Setelah acara penyerahan secara simbolis secara langsung dari Bupati Konawe Utara kepada Bapak Bupati Kolaka Utara, seluruh logistik dibawa ke Posko Utama Penanganan Musibah Banjir di kantor Dinas Sosial dan langsung dirapikan oleh para Petugas Piket Penanganan Bencana.

 

Bantuan ini dibawa langsung oleh Bupati Konawe Utara untuk memberikan semangat bagi pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka Utara dalam penanganan musibah banjir dan juga untuk memberikan semangat kepada korban bencana banjir, seperti yang dirasakan oleh seluruh masyarakat Kabupaten Konawe Utara saat ditimpa musibah banjir tahun lalu yang dimana Pemda Kolaka Utara juga turut memberikan bantuan sosial dan moril.

 

Bantuan yang berupa Beras sebanyak 2 ton, Mie Instan sebanyak 150 dos, Popok Bayi sebanyak 75 pack, Air Mineral senanyak 10 dos, Pop mie sebanyak 20 dos, dan Masker sebanyak 250 dos isi 50 buah.

 

Bantuan logistik tersebut akan disalurkan oleh pihak Satgas Penanganan Banjir Kabupaten Kolaka Utara di 12(dua belas) Desa di 4(empat) Kecamatan yang tertimpa musibah.

Add new comment

Plain text

  • No HTML tags allowed.
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.
404 Error

Sorry, this page doesn't exist.
Please check the URL or go back a page.

404 Error. Page Not Found.

?>